Your Ad Here

Sabtu, 31 Mei 2008

Tips dan Trik : Download Mp3 di Myspace.com


Myspace adalah adalah situs jaringan sosial populer yang dirilis oleh Tom Anderson yang menawarkan jaringan antar teman, profil pribadi, blog, grup, foto, musik dan video untuk remaja dan dewasa di seluruh dunia. Markas situs ini terletak di Beverly Hills, California, Amerika Serikat.

Saking banyaknya band-band mengupload lagu
mereka di Myspace.com dan terkadang
Mereka ingin memberikan lagu tersebut
bagi penikmat musik secara gratis yang dapat langsung di download pada halaman profil mereka.
Namun terkadang mereka atau juga ada sebagian dari file .mp3 atau lagu mereka yang tidak dapat di download dikarenakan mereka tidak ingin lagu tersebut di bajak atau di miliki oleh orang lain tanpa royalti kepada mereka. Sehingga lagu tersebut hanya dapat dinikmati dengan streaming saja.

Seperti contoh kasus berikut, ketika saya mengetahui Profil band ****** dan saya sangat tertarik akan lagu-lagu mereka, namun saya sempat galau ketika harus berhadapan dengan kata-kata
Maka seketika terlintas InginSekali. Dan hal ini pun terjadi. Saya mencoba dan mencoba. Awalnya saya pake program WireShark
dan ternyata bisa. Lalu saya coba langkah yang lebih baik dan juga lebih singkat daripada harus make SW itu. dan saya berhasil setelah galau sekali.
Untuk membagi pengalaman saya kepada semua saya sertakan tutorial singkat saya ini.


0 komentar: