Your Ad Here

Senin, 06 Oktober 2008

.:: JIHAD SOB !

Sudah lama gag posting di blog ne, jadi kangen ah!.. Maklum profesi sebagai anak kuliahan bikin aku jadi sibuk beud, bangun pagi liat schedule kalo ada mata kuliah yah terpaksa deh mandi buat kuliah yah kalo gag yah gag usah mandi (huue..).
Sebenernya sih bingung juga mo ngisi apaan lagi, tapi yah karena kangen ma ni blog makanya posting lagi. selagi ngisi libur gini, yah di usahaain ngisi hal positif, (wah.. positif..?!?) ya ia lah.. maklum masii kekurangan pahala buat ntar di surga.
(mang hal positif apaan, got..?!?).. ya gtu deh.. ngapusin bokep. (lah kok aneh ia..?!?) ya ia lah..
abisnya aku kan maren baca blognya UCAY RORO. nah katanya dengan ngapusin bokep bisa jadi salah satu bentuk jihad kita ma Allah azza wa jalla.(alesaan nya paan..?!?) huuft.. kan kalo kita ngapusin bokep, berarti kita udah ngehalangi salah satu bentuk penyimpangan sosial yang ada di indo (huuue.. ngomong aja ne..) yah betul lah.. kan selama ne banyak sebagian besar dari umat muslim contohnya yang ngelakuin "jihad" katanya.. ehh tapi kok jihad mereka malah ngerusakin, ngancurin barang milik orang lain, betul kan? ( ia juga sih.. tapi kok masih di katain jihad itu alesannya apa lagi..?!?) yah.. ngapus bokep dari kompi sendiri ampe ke kompi-kompi yang ada di warnet. apa lagi kan maren ntuh bulan puasa, jadi aku betul dong. kan ntar user-user di warnet itu jadi gag bisa ngeliatin hal hal yang berbau porno aksi dan grafi apalagi kalo usernya content umurnya masih di bawah limit. hehe..
yah dari pada kita berjuang untuk berjihad yang ngacurin ato yang bersifat ngerusak, kan lebih baek berjihad beginian. nah loh itu UCAY RORO yang ngasi ide. hehe.. (tumben betul jalan hidup sekarang, got..?!?) yah gtu lah sob namanya juga kepengen berbuat baek mulai dari hal kecil di sekitar kita. nah kan kalo kita berbuat baek untuk orang banyak nah kita bisa dapat pahal yang berlipat juga di murahin rejekinya (kok gtu..?!?) nah di coba aja deh sebelum kita mulai mengais rejeki yang halal, nah berbuat baek dulu deh.. insyaAllah di murahin rejekinya ntuh. (wah, perlu dicoba ne got...) ia deh.. mudah-mudahan kita masi dalem perlindungan-Nya, Amin. Hooray!!!

0 komentar: